Mastering Adobe Photoshop

Belajar Membuat Desain Menggunakan Adobe Photoshop dari Dasar dan Terstruktur

All Levels
9h
3697
Play Video
Rp280,000

Tentang Kelas ini

Di sini kamu akan belajar bagaimana cara membuat desain poster, manipulasi dasar, digital imaging, feed instagram dan bagaimana caranya menggunakan software PS dari dasar sampai advance

Target Kelas Ini

  • Memahami Tools di Adobe Photoshop
  • Memahami Cara Membuat Poster Design
  • Memahami Cara Membuat Digital Imaging Sederhana
  • Memahami Cara Membuat Packaging Design
  • Memahami Cara Membuat Desain Carousel di Instagram yang Menarik dan Efektif

β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚

Cocok untuk

  • Yang baru terjun ke dalam dunia Desain Grafis
  • Yang ingin bisa memahami software Adobe Photoshop dari dasar sampai tingkat Advance
  • Yang ingin bisa membuat sebuah desain yang baik di Adobe Photoshop
  • Yang ingin menjadi seorang Desainer Grafis

Aplikasi yang Digunakan

logo ps

Adobe Photoshop (Minimal CC 2018)

Contoh Studi Kasus

Kurikulum Kelas

Materi-materi Berkualitas dan Disusun secara Terstuktur

86 Lessons9h

INVITATION TO GROUP

GROUP LINK

BAHAN/ASSETS

MATERI 1 – INTERMEZZO

MATERI 2 – BASIC PHOTOSHOP

MATERI 3 – LAYER

MATERI 4 – TOOLS

MATERI 5 – PRACTICE/CASE STUDY

CERTIFICATE

Meet the Mentor!

Iif Nugroho

Design Content Creator

Iif adalah seorang Microblogger yang berfokus pada konten Photoshop di Instagram.Β  Iif berhasil menyelesaikan program ACA (Adobe Certified Associate) di Photoshop pada tahun 2015.

Saatnya Investasi Ilmu

Langkah yang tepat jika kamu memilih untuk menginvestasikan ilmu dibidang Digital Creative Skills sekarang!

Spesial Ramadan

Berlaku di Seluruh Kelas
280000
95k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Limited

Waktumu untuk Mengambil Promo ini Tinggal

Promo 50%

Cukup Membeli 1 Kelas
280000
140k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Limited

Promo Bundling

Minimal Membeli 2 Kelas Sekaligus
280000
99k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Favorite
4.76(45 Ratings)

Kata Mereka tentang Kelas ini

4.8

Total 45 Ratings

5
1 rating
4
6 ratings
3
0 rating
2
0 rating
1
0 rating

good mentor

So Good

kelasnya oke dimulai dari pengenalan tools2nya serta study case nya
Penyampaian materi juga enak dapat dipahami, goodjob.

Dari penjelasannya udah ok banget mungkin bisa diupdate vidionya setiap 1 tahun sekali biar versi apknya juga yang terbaru

Seru karena mudah dipahami!!

bagus, lumayan buat inget basic & nambah beberapa materi baru

Penjelasan dan video mudah diikuti dan dipahami.

enak buat dtonton
mudah diplajari dan disimak
ga nyesel dftar nie klas

bagus sekali

Luar biasa materi dan penjelasannya mudah dipahami dan diterapkan, semoga pihak rubrikgrafis selalu diberikan kesehatan agar kelasnya bisa di update terus :))

good

Penjelasannya mudah dimengerti

Mantap, mudah di ikuti dan selalu update materi baru

video, penjelasan, semuanya mantep banget.

Materinya mudah dipahami, bagus bangetttttttttt

Jadi banyak mengenal tool dan bisa lebih ngeksplor lagi!! ngebantu banget

Materi materinya mudah dipahami,cara ngajarnya juga beginner friendly..terimakasih rubrik grafis πŸ™‚

5 Star!!! Video, Cara penyampaian materi, Antarmuka website dan lain2nya Bagus... Yang asalnya awam kaya sy jd paham, disni dijelasin detail bgt dan Studi Kasusnya jg pas... kalo ada rejeki lebih, niatnya pengen belajar jg Adobe Illustrator heheheee

Bagus banget! Penjelasannya ga ribet dan ga banyak teori, langsung praktek keren banget pokoknya.

Keren selalu semoga ilmunya berkah buat semua

ngajarnya mudah dimengerti. tapi sayang tidak ada penanda video mana saja yang sudah/belum ditonton, jadi kalo belajarnya gak sekaligus keburu lupa terakhir nonton video yang mana.

Keren,,, sukses terus tim rubrik grafis dan mas nugroho

mantaps! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

mantapp

Materinya lengkap dan penyampaian materinya mudah banget dimengerti. big thanks to rubrik grafis team & ka nugroho Iif!

Lengkap, jadinya gak usah pusing" nyari yang lain. Lifetime pula.

kereeeeeennnn
mudah mengerti

Cocok untuk pemula

keren Materinya Mudah di pahami Thx Rubrik Grafis

kerenn nihh

bagus

terimkasih untuk materinya min..

Mantap untuk kelasnya materinya mudah di pahami oleh pemula

good

BAGOSSS BANGETTT PENYAMPAIANNYA ASIKKK

Keren dong hasilnya, mudah di pahami juga materinya. Massooookkkk!!!!

Terima kasih Mas Nugroho dan untuk Rubrik Grafis juga saya bisa belajar lagi dan menambah kemampuan saya.

Alhamdulillah
Semoga bermanfaat

Materi baik untuk pemula.. berharap kita yg adv tetap dpt ilmu dgn update" studycase lainnya

nice min, semoga barokah dunia dan akhirat amin

good.....

awal2nya follow ig, eh ada kursusnya. pas gabung, ternyata ngajarnya enak!

Cara ngajarnya enak dan mudah dipahami

cara ngajarnya enak mudah dipahami, grupnya aktif dan banyak sharing ilmu dari para member

Mantap.... user friendly mudah diikuti...
Berawal dari follow ig mas nugroho eh ketemu course rubrik grafis...

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Tidak. Kamu hanya cukup membayar sekali saja untuk akses SELAMANYA*

Metode belajar menggunakan Video secara online. Jika kamu kesulitan dalam mempelajarinya, sudah kami sediakan mentor yang siap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kamu. Tidak ada Live Meeting dan Konsultasi only via chat

Ada dong 😁. Kamu pun bisa tanya-tanya mentor kami di Telegram

Tidak bisa! Satu Akun hanya untuk satu orang. Mari dukung kreator Indonesia untuk bebas dari plagiarisme

Untuk software, kami tidak menyediakannya. Kamu bisa download langsung di website resmi dari softwarenya masing-masing. Link nya sudah kami sediakan ditiap Page Kelas

Masih bisa! Karena akses kelas disini, Lifetime*. Jadi, kamu bisa akses kelas nya kapanpun dan dimanapun

Mohon maaf, untuk hal tsb tidak diperkenankan. Demi menjaga kerahasiaan dan ke-otentikan materi kita. Karena sudah banyak materi bajakan diluaran sana

Mohon maaf, untuk hal tsb tidak bisa. Jadi, pastikan sebelum membeli kelas, harus difikirkan matang-matang dan dibaca keseluruhan isi dari kelas tsb

Kami tidak menjanjikan apapun kepada para Member untuk bisa menjadi Jago, karena itu kembali lagi kepada niat dan keseriusan para member untuk belajar dan latihan yang rutin. Namun, yang bisa kita pastikan, materi yang kami berikan sudah sesuai dengan yang diperlukan oleh Industri Kreatif pada saat ini.Β 

Untuk Detil Syarat dan Ketentuan terkait Akses Selamanya, kamu bisa mengunjugi Page yang ada DISINI

Kamu bisa bertanya kepada Mentor sesuai dengan Jam yang ada di Pinned Massage tiap grup kelas. Bisa bertanya melalui DM atau Grup Kelas. Tidak bisa melalui telefon, only chat.Β