Logo Design Mastery

Belajar Membuat Logo dan Memahami Fundamentalnya

Intermediate
6h 04m
1763
Rp280,000

Tentang Kelas ini

Di sini kamu akan diajarkan bagaimana membuat sebuah Logo yang baik. Dimulai dari bagaimana mencari ide/brainstorming, memahami brief dari klien, membuat Graphic Standard Manual/Brand Guidelines dan cara membuat presentasi yang menarik untuk klien.

Target Kelas Ini

  • Memahami Fundamental Sebuah Logo
  • Memahami Cara Membuat Brand Guidelines
  • Memahami Cara Membuat Presentasi Logo
  • Memahami Cara Membuat Brand Guidelines
  • Memahami Cara Membuat Logo for Social Media Post

β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚ β”‚

Cocok untuk

  • Yang ingin menjadi seorang Logo Designer
  • Yang baru terjun ke dalam dunia Logo Design
  • Yang sudah paham basic Adobe Illustrator dan ingin fokus ke bidang Logo (tidak harus AI, jika sudah mahir di software lain, tetap bisa)
  • Yang ingin bisa membuat Graphic Standard Manual/Brand Guidelines kepada Klien

Aplikasi yang Digunakan

Adobe Illustrator versi CC

Contoh Studi Kasus

Kurikulum Kelas

Materi-materi Berkualitas dan Disusun secara Terstuktur

24 Lessons6h 04m

INVITATION TO GROUP

Silahkan bergabung ke dalam grup Telegram

ASSETS

INTRODUCTION

GRAPHIC STANDARD MANUAL/BRAND GUIDELINE

CREATING LOGO

LOGO PRESENTATION

PRACTICE ACTIVITIES

CERTIFICATE

Meet the Mentor!

Deco

Founder Decograph Studio

Sebagai seorang desainer grafis profesional yang berfokus pada desain logo, karir Deco diawali dengan mengikuti berbagai kompetisi desain online di 99designs. Selama lebih dari 3 tahun, Deco memberikan layanan jasa kepada berbagai mitra baik di dalam maupun di luar negeri.
Kini, Deco mengembangkan layanan jasa desain grafis yang dapat diakses melalui akun instagram @decograph_studio

Saatnya Investasi Ilmu

Langkah yang tepat jika kamu memilih untuk menginvestasikan ilmu dibidang Digital Creative Skills sekarang!

Spesial Ramadan

Berlaku di Seluruh Kelas
280000
95k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Limited

Waktumu untuk Mengambil Promo ini Tinggal

Promo 50%

Cukup Membeli 1 Kelas
280000
140k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Limited

Promo Bundling

Minimal Membeli 2 Kelas Sekaligus
280000
99k
  • Video Full HD
  • Akses Selamanya
  • Grup Premium
  • Konsultasi
  • Sertifikat
Favorite
4.89(66 Ratings)

Kata Mereka tentang Kelas ini

4.9

Total 66 Ratings

5
3 ratings
4
7 ratings
3
0 rating
2
0 rating
1
0 rating

Mantap, Materinya mudah di tangkap.

Materinya sangat mudah difahami dan bermanfaat sekali bagi saya yang tertarik dalam mempelajari cara membuat logo dengan baik dan benar, terima kasih

Alhamdulillah terimakasih banyak buat rubrikgrafis dan para mentor yg udah memberikan saya ilmu dan fasilitas untuk belajar merancang sebuah logo, semoga dengan ini semakin bermanfaat dan berkah ilmu yang saya dapat serta semakin termotivasi untuk terus belajar dan belajar.

Materinya sangat baik dan mejelaskan ke audiens pemula mudah dipahami

Keren

keren banget kelasnya, materi yang disampaikan juga mudah dipahami

Keren banget kelas nya, ga hanya teori saja tapi ada praktek nya juga

Sangat membantu sekali dan mudah dipahami tetnag materi logo masterynya dan tentunya langsung bisa dipraktekkan.

dapat tambahan ilmu, mentor juga the best, vidio mudah dipahami πŸ‘πŸ‘

mudah dimengerti

Sangat bermanfaat dijelaskan dengan detail dari 0. Mudah dipahami banget penjelasan nya. Kerenn...

Mantap materinya, lifetime bisa diputar ulang kalau belum paham. good job! good mentor. pelatihan terbaik

Sangat bermanfaat. Ngasih banyak insight baru

Materinya bagus. Mudah dipahami. Sayang rasanya video materinya lebih sedikit dibanding 2 kelas yang pernah ana beli di rubrik

Banyakin Study Case lagi bang πŸ™‚

Joss, jadi faham dasar dasar membuat logo sampai ke ilmu closing dengan clien, makasih rubrif grafis

Materinya oke. Penyampaiannya mudah dipahami. Cocok untuk meningkatkan skill.

Kelas yang bermanfaat banget step by stepnya bagus, penjelasan dan penyampaiannya menarik saran lebih mendetail lagi untuk semua aspek. Terima kasih

mantap, belajar sesuai degan kemungkinan kenyataan lapangan

Menarik si menambah ilmu juga

kelasnya bagus, mudah dipahami pembahasannya, oke untuk pemula yang mau belajar design logo

Kelas yang bagus untuk para freelance. sering sering update dunia freelance aja di materinya biar kita juga update tentang situasi terkini

Keren kelasnya, banyak ilmu dan wawasan baru yang saya dapatkan untuk menjadi logo designer

Materi jelas penyampaiannya mudah dipahami. Ada beberapa teknik dan metode yang membantu pemula

Penjelasannya sangat singkat padat dan jelas, cocok untuk saya yang mempunyai waktu terbatas

Mantap penjelasanya. Daging semua materinya

Pembawaan cukup jelas, thank you

Ilmunya sangat bermanfaat dan mudah dipahami. Terima kasih

Lumayan nambah ilmu desain grafis

kelasnya sangat bermanfaat, sedikit masukan saja, mungkin bisa lebih detail dan diperjelas lagi informasi tools yang digunakan

Ilmunya sangat bermanfaat, terimakasih

Josss Gandosss

Untuk saya pribadi sih lebih suka kalo background music nya di matiin aja biar bisa lebih konsentrasi

cocok buat yang pemula yang ingin menjadi logo Designer

Bagus, Rekomendasi untuk dibeli

Teori basic nya cocok banget!

ILMUNYA DAGING BANGET. Makasih banyak decograph juga rubrik grafis, bismillah mulai nambah pengalaman baru di ilmu desain logo

MANTAP

penjelasan mudah di mengerti banget lohh

ilmunya bermanfaat

Bagi yang pengen belajar desain logo dari awal, boleh banget ambil kelas ini, karena bakal diajarin fundamental dari pembuatan desain logo dan pengembangannya... Semangat yang mau mulai kelas !!!

Penjelasannya mudah dipahami. Good Luck

penjelasan yang diberikan oleh pemateri cukup jelas, semoga bisa terus mendapat update materi yang lebih advanced. thanks, good job.

mantap mudah dipahami

Alhamdulillah, semoga berkah ilmu yang telah kita dapatkan.
Kelas yang menarik dan terstruktur.

gooddd

Sangat membantu saya dalam hal memahami cara pembuatan logo yang baik dan cara menyampaikan logo kepada klien serta bagaimana cara menjadi kontributor profesional, Saran saya yaitu lebih diperjelas dalam menyampaikan materi dari menggunakan tools di AI serta kelengkapan dalam memberikan informasi. Terima kasih

Materinya sangat baik untuk pemula

GREAT

greatt

kaga nyesel pokoknya, belajar di rubrikgrafis. ilmu yang di sampaikan daging bangett!!!

Bagus Maysa Allah. Mudah dipahami dan mentor juga aktif di grup.

kelasnya menarik dan mudah dipahami, sayang banget suaranya kecil jika bisa diperbaiki mungkin

Kelasnya terbaik, tapi sayang suaranya kekecilan

kelasnya sangat bagus dan memberikan pencerahan bagi yang baru pertama kali belajar membuat logo. Mudah mudahan ada lagi study case membuat logo dengan golden ration hehe

Bismillahir rahmanir rahiim, mantap ini kelas dan dijelaskan step by step membuat logo yaitu dari creative brief sampai ke klien

Materi nya mudah dipahami, Masya Allah dah, Barakallahu fiikum, mantap

Seru Banget Bisa Belajar Di rubrik grafis selain harga terjangkau pembahasan nya juga mudah dimengerti

Power full!

Mantap kelasnya untuk meningkatkan skill dalam membuat logo, presentasi logo dan GSM.mentor dan memberΒ² juga saling membantu dan menyemangati πŸ”₯πŸ‘πŸ‘

Gak ada kelas terbaik selain ini. Murah, tapi gak murahan. Mentor berkualitas.

Tambahan ilmu. Lumayan untuk referensi tentang cara mencari ide dalam membuat logo. Mantap!

Ntaps lah pokonya,paten bener penjelasannya apalagi buat pemula
Langsung gass prakteknya...

pada bagian materi logo persentasi mungkin bisa diperjelas detail ukurannya atau patokan memberikan ukuran.

Ah Mantap. Penjelasannya serta contoh prakteknya wapik. Danke for Rubrik Grafis & Mas Deco.

Keren bang. suka sama penjelasanya sangat mudah dipahamin

Tambah ilmu baru, penyampaian materi kudah dipahami. Mantap Pokonya

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Tidak. Kamu hanya cukup membayar sekali saja untuk akses SELAMANYA*

Metode belajar menggunakan Video secara online. Jika kamu kesulitan dalam mempelajarinya, sudah kami sediakan mentor yang siap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kamu. Tidak ada Live Meeting dan Konsultasi only via chat

Ada dong 😁. Kamu pun bisa tanya-tanya mentor kami di Telegram

Tidak bisa! Satu Akun hanya untuk satu orang. Mari dukung kreator Indonesia untuk bebas dari plagiarisme

Untuk software, kami tidak menyediakannya. Kamu bisa download langsung di website resmi dari softwarenya masing-masing. Link nya sudah kami sediakan ditiap Page Kelas

Masih bisa! Karena akses kelas disini, Lifetime*. Jadi, kamu bisa akses kelas nya kapanpun dan dimanapun

Mohon maaf, untuk hal tsb tidak diperkenankan. Demi menjaga kerahasiaan dan ke-otentikan materi kita. Karena sudah banyak materi bajakan diluaran sana

Mohon maaf, untuk hal tsb tidak bisa. Jadi, pastikan sebelum membeli kelas, harus difikirkan matang-matang dan dibaca keseluruhan isi dari kelas tsb

Kami tidak menjanjikan apapun kepada para Member untuk bisa menjadi Jago, karena itu kembali lagi kepada niat dan keseriusan para member untuk belajar dan latihan yang rutin. Namun, yang bisa kita pastikan, materi yang kami berikan sudah sesuai dengan yang diperlukan oleh Industri Kreatif pada saat ini.Β 

Untuk Detil Syarat dan Ketentuan terkait Akses Selamanya, kamu bisa mengunjugi Page yang ada DISINI

Kamu bisa bertanya kepada Mentor sesuai dengan Jam yang ada di Pinned Massage tiap grup kelas. Bisa bertanya melalui DM atau Grup Kelas. Tidak bisa melalui telefon, only chat.Β